Latpres BSBC Dukun Gresik 20 Desember 2019

Diposting pada
X CLOSE
Advertisements

Latpres BSBC Dukun Gresik 20 Desember 2019 – Gelaran Latpres bulan Desember yang digelar panitia gantangan Bengawan Solo BC Dukun Gresik berlangsung sangat meriah dengan melombakan total 15 kelas dengan dihadiri peserta dari berbagai daerah.

Mr. Basit, Mr. Fransisco dan Mr. Barizzi
Mr. Basit, Mr. Fransisco dan Mr. Barizzi

3 gaco peserta dari kelas Kacer, Cendet dan Murai Batu sukses membukukan prestasi nyeri. Exodus gaco Kacer sarat prestasi milik Mr. Fahmi dari Fayola tak terbendung di 2 kelas Kacer yang dilombakan berkat penampilan gemilang yang ditunjukkannya.

Di kelas Cendet yang juga melombakan 2 kelas antarkan Dalang gaco besutan Mr. Concrong yang memperkuat Rowo 99 BC sebagai penyandang predikat nyeri. Sedangkan di kelas Murai Batu prestasi nyeri juga disandang gaco amunisi Rowo 99 BC yakni Sakera milik Mr. Samsudin yang tak terkalahkan di 2 kelas.

Rowo 99 BC juara umum Latpres BSBC Dukun
Rowo 99 BC juara umum

Dominasi juara gaco amunisi milik Rowo 99 BC antarkan Rowo 99 BC sebagai juara umum pada Latpres gantangan Bengawan Solo BC dipenghujung tahun 2019.

Hasil perlombaan selengkapnya bisa di simak pada Tabel Daftar Juara Latpres BSBC Dukun Gresik 20 Desember 2019 di bawah ini :

[table id=3359 /]

NB : Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama burung, nama pemilik dan nama team / BC / SF

Baca Juga  Latpres Jabat Tangan BSBC Dukun Gresik 30 Juni 2017
X CLOSE
Advertisements