Harga Kenari AF di Pasaran Hari Ini! Simak Sebelum Beli

Harga Kenari AF di Pasaran – Kenari AF adalah salah satu jenis kenari yang biasa dipelihara sebagai burung peliharaan. AF adalah singkatan dari “Agate Faktor”, yang mengacu pada warna bulu kenari yang agak gelap dengan corak yang jelas. Baca Juga: Harga Kenari F1 di Pasaran Hari Ini! Kenari Mania Cek Ini

Kenari AF memiliki tubuh yang kecil dan ramping, dengan panjang sekitar 13 cm. Bulunya yang indah membuatnya menjadi salah satu burung peliharaan yang populer di Indonesia. Kenari AF memiliki beberapa varietas warna, seperti kuning, merah, cokelat, dan putih.

Untuk merawat kenari AF, penting untuk memberikan makanan yang seimbang dan berkualitas tinggi, seperti biji-bijian, sayuran, buah-buahan, dan telur rebus. Kenari AF juga membutuhkan kandang yang bersih dan cukup besar untuk terbang dan bermain.

Ciri Ciri Kenari AF

  1. Bulu yang agak gelap dengan corak yang jelas: Ciri khas dari kenari AF adalah warna bulunya yang agak gelap dengan corak yang jelas, yang biasanya dikenal sebagai “Agate Faktor”.
  2. Tubuh yang kecil dan ramping: Kenari AF memiliki tubuh yang kecil dan ramping, dengan panjang sekitar 13 cm dan berat sekitar 20-25 gram.
  3. Paruh yang kuat dan tajam: Kenari AF memiliki paruh yang kuat dan tajam, yang membantunya dalam mengambil biji-bijian dan makanan lainnya.
  4. Suara kicauan yang merdu: Kenari AF dikenal memiliki suara kicauan yang merdu dan enak didengar, sehingga sering dipelihara sebagai burung peliharaan dan lomba.
  5. Kaki yang kuat: Kenari AF memiliki kaki yang kuat dan bersisik, yang membantunya dalam berdiri dan bergerak di sekitar kandang.
  6. Warna bulu yang bervariasi: Kenari AF memiliki beberapa varietas warna, seperti kuning, merah, cokelat, dan putih. Warna bulunya dapat dipengaruhi oleh faktor genetik dan kondisi lingkungan.
Baca Juga  5 Manfaat Sawi Untuk Kenari! No 3 JOSS

Jika Anda ingin memelihara kenari AF, pastikan untuk memperolehnya dari penjual yang terpercaya dan memastikan kondisi kesehatannya sebelum membelinya.

Harga kenari AF bisa bervariasi tergantung pada varietas warnanya dan juga kualitasnya. Harga kenari AF berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung pada kondisi kesehatan, usia, dan kualitas bulunya.

Biasanya, kenari AF dengan warna yang lebih langka atau corak yang lebih jelas akan memiliki harga yang lebih tinggi. Namun, harga tersebut juga dapat dipengaruhi oleh lokasi penjualan, kebijakan penjual, dan permintaan pasar.

Sebagai calon pembeli, sebaiknya Anda melakukan riset dan membandingkan harga kenari AF di berbagai penjual sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastikan juga untuk membeli dari penjual yang terpercaya dan memberikan jaminan kesehatan untuk burung kenari yang dibeli.

Daftar Harga Kenari AF di Pasaran Hari Ini

Daftar Harga Kenari AF
Kenari AF kuning standar: mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000
Kenari AF merah standar: mulai dari Rp 75.000 – Rp 200.000
Kenari AF coklat standar: mulai dari Rp 100.000 – Rp 250.000
Kenari AF putih standar: mulai dari Rp 150.000 – Rp 300.000
Kenari AF kuning intensif: mulai dari Rp 200.000 – Rp 500.000
Kenari AF merah intensif: mulai dari Rp 300.000 – Rp 750.000
Kenari AF coklat intensif: mulai dari Rp 500.000 – Rp 1.000.000
Kenari AF putih intensif: mulai dari Rp 750.000 – Rp 2.000.000

Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi kesehatan dan kualitas burung kenari AF yang ditawarkan oleh penjual. Pastikan untuk membeli dari penjual yang terpercaya dan memberikan jaminan kesehatan untuk burung kenari yang dibeli.

Baca Juga  6 Jenis Sayuran Buat Kenari Biar Gacor! No 4 Sering Diabaikan

Tinggalkan komentar