Ini 5 Ciri Perkutut Berkhodam! No 3 Sering Gasadar

Rajakicau.com – Banyak pecinta burung yang juga memelihara burung perkutut, ada berbagai alasan yang menjadikan burung perkutut sebagai piaraan seperti perkutut memiliki tuah, khodam dan sebagainya. Berikut rajakicau.com akan mengulas ciri perkutut berkhodam. Baca Juga: 5 Jenis Burung Perkutut Pembawa Rejeki Bagi Pemiliknya

Banyak pecinta burung yang menginginkan ingin memelihara burung perkutut berkhodam namun mereka terkadang tidak memperhatikan ternyata ada ciri atau tanda tanda perkutut berkhodam yang wajib diketahui apa saja? cek berikut ini.

5 Ciri Perkutut Berkhodam! Pemula Wajib Tau

1. Tingkah Laku Burung Perkutut

Untuk ciri ciri perkutut berkhodam yang pertama bisa kita identifikasi yaitu, burung ini memiliki tingkah laku yang berbeda dengan perkutut kebanyakan yang ada di pasaran atau bahkkan di miliki orang awam.

Tingkah laku yang ditunjukan perkutut berkhodam yaitu memiliki tingkah yang tenang, dan memiliki mata dengan sorotan yang tajam, kemudian burung ini juga jarang sekali berbunyi atau manggung dan kebanyakan diam di tangkringan.

2. Manggung Diwaktu Tertentu

Selanjutnya untuk ciri burung perkutut yang memiliki khodam yaitu adalah manggung di waktu waktu tertentu, biasanya perkutut berkhodam akan manggung pada malam hari.

Namun untuk hari apa saja biasanya tidak menentu, dan juga tidak setiap malam juga manggung nya jadi biasanya tergantung dengan pemilik nya sendiri juga.

3. Pemilik Merasa Diawasi

Ini menurut banyak pengalaman yang memiliki perkutut berkhodam ya jadi jika perkutut memiliki khodam sendiri biasanya pemilik akan selalu merasa diawasi saat sendirian.

Baca Juga  Ini 5 Manfaat Daun Mengkudu Untuk Kenari! No 2 Bikin Gacor Ngeroll

Hal ini akan memicu pemiliknya biasanya lebih peka lagi terhadap hal hal ghaib disekitarnya, namun tenang saja karena biasanya tidak akan mengganggu pemiliknya jika memang sudah lama dipelihara dan tau asal usulnya.

4. Membuat Perkutut Lain Mati

Selanjutnya yang paling tidak bisa dipercaya dan benar adanya yaitu perkutut khodam bisa membuat perkutut lainnya mati, hal ini memang sering terjadi ntah karena memang ada kekuatan tertentu sehingga perkutut biasa akan kalah dengan sendiri nya dan mati walaupun sebenarnya memang tidak bisa di lihat dengan kasat mata.

5. Dapat Memberi Isyarat Baik atau Buruk Kepada Pemilik

Perkutut berkhodam juga memiliki keuntungan untuk pemiliknya, biasanya burung perkutut ini akan memberikan firasat atau isyarat jika ada hal hal yang berbahaya atau malah membawa bahagia.

Namun tentu saja kita tidak dapat memprediksi nya, biasanya batin pemilik dengan perkutut lama kelamaan akan terbentuk dengan sendiri sehingga memiliki firasat yang dapat dirasakan bersama.

Mungkin itu saja penjelasan ciri perkutu berkhodam yang bisa rajakicau.com bagikan, jikalau ada salah atau bahkan tidak seperti yang anda rasakan pengalaman nya mohon maaf karena setiap orang memiliki pengalaman memiliki perkutut yang berbeda beda. Atau bahkan jika anda ingin membagikan kisah tentang perkutut berkhodam bisa email saja ke kami.

Tinggalkan komentar